SELAMAT DATANG DI BLOG GURU BELAJAR MENGARANG

Senin, 02 Juli 2012

SEHARI BERSAMA GOL A GONG


       “Tulislah apa saja yang terlintas di hati kalian semua! Kalau Pekalongan, bisa tentang sego megono-nya, bisa tentang batiknya, atau lain-lain yang unik, yang di kota lain tak ada!”demikian pesan singkat Gol A Gong kepada peserta pelatihan penulisan perjalanan yang digelar oleh Forum Lingkar Pena (FLP) Pekalongan, Minggu, 1 Juli 2012 di pendopo Rumah Dinas Wakil Bupati Pekalongan.

        Dalam sambutan pembukaannya, Siti Khuzaiyah, selaku Ketua FLP Pekalongan menyambut gembira kepada para anggota yang hadir. Mbak Zayah, demikian panggilan akrab untuk Siti Khuzaiyah,   tidak pernah menyangka jika  yang datang  membludak. “Ini lebih dari target undangan kami. Kami memperkirakan yang hadir paling banyak 50 orang. E, ternyata70-an lebih. Sungguh sangat menyenangkan bagi saya sebagai ketua. Mudah-mudahan teman-teman yang hadir nanti akan bisa mengikuti dengan baik apa saja yang hendak  diberikan oleh Mas Gol A Gong.”  demikian harapan Mbak Zayah.  
           Para peserta sangat antusias mengikuti jalannya acara yang dibawakan oleh penulis pengelana yang amat kesohor di tanah air itu dari pagi hingga tengah hari. Selepas isoma, Gol A Gong bersama anggota FLP  jalan-jalan  bareng ke Kali Paingan dan Linggo Asri, tempat obyek wisata yang ada di Kabupaten Pekalongan.***

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silakan masukkan komentar Anda dengan sopan dan tidak berbau SARA.